RSS Feed

Matriks Cinta Pasangan Surgawi

Kekuatan cinta Ilahi adalah pengikat suci pasangan suami-istri. Sebagaimana cinta adalah habab,  ia bening dan jernih karena habab adalah air jernih yang meluap dari air hujan yang lebat. Maka cinta suami-istri harus ada luapan hati dan gejolaknya. Disebabkan cinta adalah mahabbah, ia adalah usungan bejana berbeban. Maka cinta suami-istri pecinta akan berani memikul beban berat untuk yang dicintainya.

Mengukur kekuatan cinta pasangan suami-istri adalah menarik garis harmoni dalam dinamika kerelaan, kesetiaan, dan pengorbanan.  Jika Anda ingin menakar keselarasan cinta Anda dengan pasangan Anda, berilah penilaian diri Anda untuk pasangan Anda. Klik di sini, untuk istri; untuk suami. Istri mengisi instrumen cinta untuk istri. Suami mengisi instrumen cinta untuk suami. Cara pengisian adalah dengan memberikan tanda centang pada kolom di bawah angka sesuai dengan masing-masing pernyataan.

Setelah masing-masing mengisi instrumen cinta, pindahkannlah angka yang dipilih ke blanko matriks cinta. Klik di sini. Cari angka sesuai huruf penanda setiap pernyataan. Lalu, tebalilah setiap angka tersebut sampai menjadi sebuah titik. Jika semua angka yang dipilih sudah diubah menjadi titik, sambungkalah titik-titik tersebut dengan garis bersambung. Arsirlah area yang sudah terbentuk dengan spidol warna merah. Perhatikan gambar yang terbentuk di area merah. Itulah matriks cinta Anda untuk pasangan Anda. Terakhir, bandingkan matriks tersebut dengan pasangan Anda. Titik mana yang sudah sesuai dan titik mana yang belum sesuai. Selamat merenungkan hasilnya. Semoga menjadi bahan evaluasi untuk harmoni cinta yang lebih baik. Aamiin.

Thu, 13 Feb 2020 @13:07


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Welcome
image

Daris Tamin

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Copyright © 2020 daristamin.com · All Rights Reserved